Rabu, 14 April 2010

Jenny McCarthy: hari aku mendengar anakku autis

Jenny McCarthy adalah seorang aktris dan penulis buku baru "Louder Than Words: A Mother's Journey in Healing Autism" (Dutton).

Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan putra saya Evan. Suatu hari ia benar-benar sehat 2 tahun dan berikutnya ia terus kejang yang mengancam jiwa memiliki.

Aktris Jenny McCarthy rincian pertempuran anaknya dengan autisme dalam sebuah buku baru.

Tak terhitung dokter dan rumah sakit tidak bisa sampai ke bawah, dan tidak ada yang bisa mengetahui diagnosis yang tepat. Kami terus mencoba berbagai obat anti-kejang, tapi mereka baik buatan Evan bertindak psikotik atau seperti zombie. Akhirnya, aku ada janji untuk melihat ahli saraf pediatrik terbaik di Los Angeles.

Aku sudah lebih gugup di kantor dokter. Jantungku berdegup begitu keras bahwa saya yakin Evan pikir itu drum di kamar sebelah.

Ketika pintu terbuka dan seorang pria tua manis masuk, saya langsung merasa baik. Aku mulai bercerita tentang semua aktivitas kejang dan apa yang telah dikatakan sejauh ini tentang Evan. Dia mendengarkan dengan cermat tapi matanya pada Evan sepanjang waktu. Aku tahu dia sedang mengevaluasi Evan dan perilaku aneh itu.

Dia bertanya padaku beberapa pertanyaan dan tampak sangat damai tentang semuanya. Aku mulai merasa lebih rileks ketika dia bermain dengan Evan, dan kemudian ia berdiri dan membuka pintu kantornya dan mengatakan kepada sekretarisnya untuk membatalkan janji berikutnya. Saya berpikir, "Wow, dia benar-benar harus seperti kita. Ini adalah beberapa perawatan VIP besar. "

Dia menutup pintu dan menarik kursinya ke dekat tambang dan meletakkan tangannya di tanganku. Dia menatapku dengan mata sedih dan berkata, "Maaf, anak Anda telah autisme."

Aku hanya menatap dokter sambil mengingat semua tanda-tanda yang mengarah ke saat ini. Aku merasa setiap membran dan pembuluh darah di hati saya pecah menjadi satu juta keping. Tidak ada yang mempersiapkan saya untuk ini. Aku tak bisa bernapas. Aku ingin itu pergi. Saya telah melalui begitu banyak dengan kejang dan reaksi terhadap obat-obatan psikotik. Aku menatap dokter dengan memohon, mata menangis, "ini tidak dapat. Dia sangat mencintai dan manis dan tidak apa-apa seperti 'Rain Man'. "

"Setiap anak berbeda," katanya. "Ada yang tidak parah yang lain."

"Aku tidak mengerti. Bagaimana mungkin? Bagaimana Anda bisa tahu hanya dalam beberapa menit? "

Dia menatapku dan kemudian menunjuk apa yang telah dibuat Evan di sudut. Evan telah kerucut telinga yang mereka gunakan untuk melihat ke dalam telinga Anda dan membuat baris berbaris paling sempurna di seluruh ruangan.

"Apakah dia mainan berbaris di rumah bukannya bermain dengan mereka?" Tanyanya.

"Ya, tapi tidak semua anak-anak melakukan itu?"

"Tidak, tidak semua," katanya. "Dan mereka semua tidak flap lengan mereka seperti itu baik."

Aku menatap Evan dan melihat bahwa ia "mengepakkan sayap" kataku, ". Oh, tidak, dia hanya tidak bahwa kalau dia bersemangat."

"Itu disebut Stim," kata dia.

"Apa?"

"Stim A. Perilaku stimulasi diri. Ini merupakan ciri autistik, "katanya.

Aku menatap Evan dan melihat dia mengepakkan dan sekali lagi telah hati saya hancur. Aku selalu melihatnya seperti karakteristik Evan adorable, so cute dan unik yang saya bahkan menyebutnya burung kecilku.

Aku hampir merasa dikhianati, seperti aku tidak tahu ini anak berdiri di depanku. Semuanya saya pikir lucu adalah tanda autis dan saya merasa ditipu. Saya kira dokter merasakan ini dari saya karena ia menoleh kembali ke arahnya dan berkata, "Dia masih anak yang sama Anda datang ke sini dengan."

Tidak, di mata saya dia tidak. Ini bukan Evan. Evan terkunci di dalam label ini, dan aku tidak tahu apakah saya akan pernah bisa tahu siapa Evan sebenarnya. Semua perilaku saya kira ciri-ciri kepribadian adalah karakteristik autisme, dan hanya itu yang saya miliki. Di mana anak saya, dan bagaimana sih cara mendapatkan kembali?

Aku berubah menjadi seorang detektif, dan terima kasih untuk satu ton riset Google, dukungan dari UCLA dan DAN saya! (Kekalahan autism Sekarang dokter), aku menemukan perawatan yang bekerja untuk Evan.

Evan sekarang 5 tahun dan mampu berkomunikasi sepenuhnya. Karena kita bisa berbicara, saya menanyakan pertanyaan yang aku begitu sangat ingin tahu jawaban untuk selama krisis. Ketika saya bertanya mengapa dia flaps pelukannya, dia menjawab, "Karena aku begitu bersemangat dan kemudian saya terbang sama seperti malaikat lakukan."

Tidak semua anak autis akan dapat membuat lompatan seperti Evan. Beberapa orang tua telah bekerja lebih lama dan lebih keras daripada yang saya miliki, tanpa hasil, mencoba hal yang sama persis.

Aku tidak tahu mengapa beberapa perlakuan bekerja pada beberapa anak-anak dan bukan pada orang lain. Tapi aku mohon ayah dan ibu untuk setidaknya mencoba. Aku akan bekerja pantatku off meningkatkan kesadaran untuk autisme dan memukul-mukul ke pintu untuk mendapatkan jawaban.

Sementara itu, jangan putus asa dan ingat bahwa penerimaan terhadap kondisi anak Anda bukan berarti menyerah, melainkan hanya cukup mencintai anak Anda untuk menjadi jiwa kecil yang sempurna dia atau dia.

Itulah pergeseran saya alami sebelum penyembuhan Evan bahkan mulai. Iman adalah apa yang membuatku terus bergerak maju.


Sumber: http://specialneedskid.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar